Selasa, 26 Mei 2015

mulai usaha (antara teman dan orang asing)

Didalam berwirausaha (perbedaan teman dan orang asing)

disaat saya/kita memulai usaha seperti berjualan dan menjual nya kepada teman, pasti teman saya bertanya, berapa untung yang saya ambil,? dan dia berfikir bahwa saya mengambil untung yg tidak wajar klo menjual nya kedia, apa lgi klo saya ngasih harga yg terbilang mahal, pasti kesan nya saya membohongi dia yg padalhal ituh emng harga yg sebenarnya. 
disini terlihat bahwa seorang teman ga bisa ngebantu teman nya yg sedang berusaha, andai ajh semua teman bisa saling membantu dan ga berpikiran negatif, pasti akan ada asosiasi dan bersama bisa sukses yang akhirnya bisa mebuat lapangan pekerjan untuk orang lain. 
dan jga terlihat bahwa teman kita sndiri lebih percaya dengan orang lain dari pada teman nya sndiri yang memiliki usaha, misalkan mereka membeli barang di orang lain, mereka pasti ga akan bertanya anda untung brph, dan dengan mudahnya percaya dan membelinya,. sangat ironis memang.
karena itu dalam hal usaha, orang asing lebih menguntungkan dan pasti bertanya hal yg obyektif, bkn bertanya tentang hal yg negatif  yg kesan nya ga percaya/curiga kepada kita.

DISAAT KITA SUKSES, TEMAN yg ga ngedukung AKAN DATANG KEPADA KITA, SEDANGKAN ORANG ASING yg membantu dengan tulus GA AKAN DATANG.

NGERTI..!!!

note : pasti ada temen yg support .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar