Sabtu, 09 Mei 2015

makna lagu lp-given up

-makna lagu lp _given up-

dengerin lagu mungkin udah menjadi kebiasaan kita. Tetapi, sering kali kita hanya mendengarkannya tanpa mengetahui apa maksud dan makna dari lagu tersebut.

kayanya lagu ini untuk orang yang selalu diliputi kecemasan,yg ga bisa merubah hidupnya ,dan dia sadar bahwa dirinya sndiri adalah musuh terbesarnya.dia merasa sengsara dan menderita, dia ingin mencari tahu apa yang salah dari drinya tpi ga tahu harus bagaimana,dan akhirnya dia tahu apa yg harus dia lakukuin tpi dia takut krn tidak punya persiapan untuk melakukan nya, dia memohon pertolongan tpi tidak ada yg perduli,dia membutuhkan motivasi,tpi ga ada seorangpun yg bisa memotivasinya.dan akhirnya dia memohon kepada tuhan untuk mengeluarkanya dari kesengsaraan ini.

intinya menurut gw : disaaat ga ada lgi orang lain yg ga bisa ngebantu,kita harus ingat bahwa ada tuhan yg akan selalu memberi pertolongan.


lirik beserta terjemahanya :

Wake in a sweat again
(kembali diliputi kecemasan)
Another day’s been laid to waste In my disgrace
(hari esok telah siap ternoda oleh celaku)
Stuck in my head again
(terjebak lagi dalam kepalaku)
Feels like I’ll never leave this place
(rasanya aku takkan bisa meninggalkan tempat ini)
There’s no escape
(tak ada jalan ke luar)
I’m my own worst enemy
(aku sendiri adalah musuh terbesarku)
I’ve given up
(aku menyerah)
I’m sick of feeling
(rasanya sakit sekali)
Is there nothing you can say
(tak adakah yang bisa kaukatakan)
Take this all away
(jauhkanlah semua ini dariku)
I’m suffocating
(aku tercekik hingga lemas)
Tell me what the fuck is wrong With me
(katakanlah, bajingan! apa yang salah padaku)
I don’t know what to take
(aku tak tahu harus bagaimana)
Thought I was focused but I’m scared
(telah kufokuskan pikiranku namun aku takut)
I’m not prepared
(aku tak punya persiapan)
I hyperventilate
(aku berseru-seru)
Looking for help somehow somewhere
(memohon pertolongan di mana-mana dan bagaimanapun caranya)
And no one cares
(dan tak satupun yang peduli)
I’m my own worst enemy
(aku sendiri adalah musuh terbesarku)
I’ve given up
(aku menyerah)
I’m sick of feeling
(rasanya teramat perih)
Is there nothing you can say
(tak adakah yang bisa kaukatakan)
Take this all away
(jauhkan semua ini dariku)
I’m suffocating
(aku tercekik hingga lemas)
Tell me what the fuck is wrong With me
(katakanlah, jahanam! apa yang salah denganku)
Goddddddd!!!!
(Tuhan!!!)
Put me out of my misery
(keluarkan aku dari kesengsaraanku)
Put me out of my misery
(keluarkan aku dari kesedihanku)
Put me out of my
(keluarkan aku)
Put me out of my fucking misery
(keluarkan aku dari penderitaan sialan ini)
I’ve given up
(aku menyerah)
I’m sick of feeling
(rasanya amat sangat perih)
Is there nothing you can say
(tak adakah yang bisa kaukatakan)
Take this all away
(jauhkan semua ini dariku)
I’m suffocating
(aku tercekik hingga lemas)
Tell me what the fuck is wrong With me
(katakanlah, brengsek! kesalahan apa yang sudah kulakukan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar